Cara Top-up Diamonds Game Mobile Legends di Lazada

Aplikasi marketplace Lazada di smartphone selain mempermudah kamu berbelanja secara online, Lazada juga ternyata menyediakan layanan yang memungkinkan kamu untuk membeli berbagi voucher game online dengan sangat mudah. Kali ini caralazada.com akan memberitahukan kamu langkah-langkah untuk melakukan top-up diamonds game Mobile Legends: Bang Bang di Lazada.

Berikut ini adalah langkah-langkah mudah untuk melakukan top-up dimaonds game Mobile Legends di Lazada melalui smartphone bagi kamu yang masih bingung cara membelinya.

1. Buka Menu Pulsa & eVouchers

Langkah yang pertama silahkan pilih Menu Pulsa & eVouchers di Home aplikasi Lazada seperti yang ditandai pada screenshot berikut ini.

Menu Pulsa & eVouchers Pada Home Aplikasi Lazada di Smartphone.
Menu Pulsa & eVouchers Pada Home Aplikasi Lazada di Smartphone.

2. Pilih Menu Voucher Game

Selanjutnya akan tersedia beberapa pilihan menu dan silahkan kamu pilih menu Voucher Game untuk mencari voucher game Mobile Legends.

Pilihan Voucher Game di Menu Pulsa & eVouchers Aplikasi Lazada.
Pilihan Voucher Game di Menu Pulsa & eVouchers Aplikasi Lazada.

3. Pilih Voucher Mobile Legends: Bang Bang 

Setelah memilih Game Voucher, Lazada akan menawarkan kamu untuk memilih voucher yang akan kamu beli dan salah satunya tersedia Voucher Game Mobile Legends, kemudian lanjut dengan memilih nominal diamonds Mobile Legends yang kamu butuhkan, sayangnya Lazada hanya menyediakan pembelian diamonds dalam skala yang lumayan besar yaitu mulai dari 1155, 1765, 2010, 2975 dan 6000 diamonds saja.

Memilih Nominal Voucher Top-up Diamonds Game Mobile Legends di Lazada.
Memilih Nominal Voucher Top-up Diamonds Game Mobile Legends di Lazada. 
Nah, setelah memilih nominal diamonds game Mobile Legends di Lazada, kamu tinggal melanjutkan dengan memilih metode pembayaran untuk membayar diamonds atau voucher Mobile Legends tersebut. Silahkan pilih metode yang menurut kamu paling mudah untuk dilakukan, setelah kamu berhasil membayar pembelian voucher diamonds tersebut maka kode voucher akan dikirimkan melalui email kamu yang terdaftar di aplikasi Lazada.

Adapun jika kamu belum paham bagaimana cara untuk membayar tagihan pembelian di Lazada kamu dapat membaca artikel mengenai tata cara membayar pembelian di Lazada sesuai dengan metode yang kamu inginkan, silahkan baca artikel di bawah ini.

  1. Cara Mudah Belanja Produk di Lazada
  2. Cara Bayar Produk Lazada Melalui Internet Banking
  3. Cara Bayar Produk Lazada Melalui Teller Bank
  4. Cara Bayar Produk Lazada Melalui Mesin ATM
  5. Cara Bayar Produk Lazada Melalui Indomart/ Alfamart
  6. Cara Bayar Produk Lazada Melalui SMS Banking
Itulah langkah-langkah mudah untuk melakukan top-up diamonds game Mobile Legends di aplikasi Lazada melalui smartphone. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat khususnya bagi penulis dan bagi kamu yang sudah membaca. Selamat mencoba dan selamat berbelanja di Lazada.
Link copied to clipboard.