Cara Bayar Lazada Melalui Indomaret

Sebelum melakukan pembayaran, tentunya kamu perlu memilih produk apa yang ingin kamu beli terlebih dahulu. Kamu bisa langsung memasukkan produk tersebut ke fitur keranjang atau langsung memilih fitur Beli Sekarang. Panduan lebih lanjut mengenai bagaimana cara berbelanja di Lazada bisa kamu lihat di artikel Cara Belanja Mudah di Lazada.

Sebelumnya, akan dijelaskan terlebih dahulu mengenai Metode Pembayaran apa saja yang bisa kamu lakukan jika kamu membeli produk di Lazada.

Metode Pembayaran di Lazada

Terdapat beberapa metode pembayaran yang bisa dilakukan ketika kamu berbelanja melalui Shopee. Kamu bisa membayar produk yang kamu beli melalui metode-metode pembayaran berikuit ini :
  • Kredit atau Kartu Debit
  • Bank Transfer
  • Bayar di Counter Indomaret / Alfamart
  • Klik BCA
  • Kredivo
Nah, setelah kamu tau mengenai metode pembayaran apa saja yang bisa kamu lakukan melalui Lazada, sekarang akan dijelaskan Cara Bayar Lazada melalui Indomaret.

Cara Bayar Produk Lazada melalui Indomaret

1. Setelah kamu klik "Pesan Sekarang", kamu akan diminta untuk meilih metode pembayaran apa yang ingin kamu lakukan. Tampilannya berupa seperti ini. 
pilih metode pembayaran lazada
Pilih Metode Pembayaran Lazada
2. Klik opsi "Bayar di Counter" dan pilih "Indomaret".
pilih opsi indomaret pada lazada
Pilih Opsi Indomaret pada Lazada
3. Kemudian, kamu akan diberi serangkain kode unik yang merupakan kode pembayaran atas produk yang kamu pesan.
kode pembayaran produk lazada
Kode Pembayaran Produk Lazada

Setelah kamu mendapatkan kode ini, kamu bisa langsung pergi ke Indomaret terdekat dan menuju kasir. Bilang ke petugas kasir bahwa kamu ingin membayar produk Lazada dan tunjukkan kode pembayarannya. Setelah itu, bayarkan sejumlah uang yang harus kamu bayar. Nanti, petugas kasir akan langsung memproses pembayaran kamu.

Setelah pembayarannya selesai, Lazada akan otomatis mengkonfirmasi bahwa produk yang kamu beli "Sudah dibayar". Kamu hanya perlu menunggu produk kamu selesai dikemas untuk kemudian dikirim ke alamat rumah.

Mudah bukan? Semoga artikel ini bermanfaat dan mudah dipahami, ya. Selamat membayar produk Lazada-mu di Indomaret!

Link copied to clipboard.