Cara Menghubungi Costumer Service Lazada

Jika ada beberapa dari kamu yang merupakan costumer Lazada baik selaku penjual maupun pembeli dan kamu ingin berkomunikasi dengan Costumer Service, artikel berikut ini akan membantu kamu memberi penjelasan mengenai bagaimana Cara Menghubungi Costumer Service Admin di Lazada.

Ada beberapa cara yang bisa kamu tempuh untuk bisa menghubungi Costumer Service Lazada. Cara-cara tersebut yaitu :

  1. Melalui Live Chat 24 Jam
  2. Melalui E-mail
  3. Melalui Nomor Telepon

Cara Menghubungi Costumer Service Lazada Melalui Live Chat 24 Jam

1. Buka aplikasi Lazada dan langsung menuju Halaman Awal aplikasi Lazada
halaman awal lazada
Halaman Awal Lazada
2. Pilih opsi "Akun" di kanan bawah aplikasi Lazada
pilih opsi akun lazada
Pilih Opsi Akun Lazada
3. Kemudian pilih opsi "Chat dengan CS"
Pilih Opsi Chat dengan CS Lazada
Pilih Opsi Chat dengan CS Lazada
4. Maka, akan ditampilkan seperti berikut ini. Di tahap ini, kamu sudah dibawa ke laman chat. Kamu bisa langsung mengetik kebutuhan kamu atau pertanyaan apa yang mau kamu tanyakan kepada Costumer Service.
chat costumer service lazada
Chat Costumer Service Lazada

Cara Menghubungi Costumer Service Lazada Melalui E-mail

Kamu bisa langsung mengirim e-mail berisi keluhan dan hal apa yang mau kamu tanyakan ke alamat e-mail berikut ini : support@lazada.co.id 

Cara Menghubungi Costumer Service Lazada Melalui Telepon

Yang terakhir, kamu bisa langsung menghubungi Costumer Service dari Lazada dinomor : (021)80630200



Nah, itu tadi artikel mengenai bagaimana Cara Menghubungi Costumer Service Lazada. Semoga artikel ini dapat membantu menyelesaikan masalah kamu, ya.
Link copied to clipboard.