5 Toko Laptop Terlaris di Lazada Mei 2019

Bagi sebagian orang yang ingin membeli laptop secara online mungkin akan merasa bingung pilih toko yang mana yang terpercaya dan pelayanannya memuaskan. Nah kali ini Caralazada.com akan merekomendasikan 5 Toko Laptop Terlaris di Lazada dan tentunya aman terpecaya.

1. WARMNESS INN


Warmness In merupakan salah satu toko online di Lazada yang menyediakan berbagai macam produk perlengkapan kesehatan & kecantikan, alat-alat elektronik seperti tv, radio dan salah satu kategori yang cukup laris di toko ini yaitu berbagai merk gadget seperti handphone, tablet, laptop dan lain sebagainya. Toko ini berpusat pengiriman dari luar negeri tepatnya dari Shenzhen yang sudah bergabung di Lazada kurang lebih selama 3 tahun dengan pengikut sebanyak 7.1K pengguna Lazada.

Etalase Toko Laptop Terlaris WARMNESS IN di Lazada.
Etalase Toko Laptop Terlaris WARMNESS IN di Lazada.
Saat ini Toko Warmness In termasuk kedalam kelompok seller level 5 yang mendapatkan 77% penilaian positif seller dengan rincian 999+ penilaian positif, 179 penilaian netral, dan 276 penilaian negatif dari total ulasan kurang lebih sebanyak 2018 ulasan pelanggan. Toko ini memiliki statistik tingkat kecepatan membalas 93.26% dan pengiriman tepat waktu sebanyak 94%

Perlu kamu ketahui jika berbelanja dari toko yang berpusat pengiriman dari luar negeri rata-rata ongkos kirim memang terbilang sangat murah dibanding pengiriman dari dalam negeri, namun kemungkinan barang sampai ketujuan itu memakan waktu yang lumayan lama yaitu antara 1 minggu bahkan 1 bulan, jadi kamu perlu bersabar.

2. PESANCOMP STORE


PesanComp Store adalah salah satu toko online di Lazada yang menjual berbagai macam merk laptop untuk kantor, laptop gaming dan berbagai software aplikasi perkantoran. Toko ini berpusat pengiriman di Kota Tanggerang dan bergabung di Lazada kurang lebih 1 tahun dengan pengikut masih 426 pengguna Lazada, namun PesanComp Store merupakan salah satu toko yang produk laptopnya cukup laris di Lazada.

Etalase Toko Laptop Terlaris PESANCOMP STORE di Lazada.
Etalase Toko Laptop Terlaris PESANCOMP STORE di Lazada.
Saat ini PesanComp Store termasuk kedalam kelompok seller level 3 yang mendapatkan penilaian positif seller dari para pelanggannya sebesar 96% dari 134 ulasan dengan rincian 128 penilaian positif, 3 penilaian netral dan penilaian negatif. Alasan kenapa toko laptop ini lagi laris-larisnya karena toko ini memiliki statistik tingkat kecepatan membalas dan melakukan pengiriman tepat waktu dengan nilai yang perfect yaitu sebesar 100%.

3. KOTAKOM PUSAT


KOTAKOM PUSAT merupakan salah satu toko laptop online terlaris di Lazada yang tentunya menyediakan berbagai merk laptop serta berbagai spare part & aksesoris laptop. Toko ini berpusat pengiriman di Kota Surabaya dan bergabung di Lazada sudah cukup lama yaitu sekitar 4 tahun lebih namun pengikutnya masih sekitar 450 pengguna lazada, meskipun begitu toko ini lagi laris-larisnya di marketplace Lazada.

Etalase Toko Laptop Terlaris KOTAKOM PUSAT di Lazada.
Etalase Toko Laptop Terlaris KOTAKOM PUSAT di Lazada.
Saat ini KOTAKOM PUSAT termasuk kedalam kelompok seller level 4 yang saat ini mendapatkan penilaian positif seller sebesar 85% dari 162 ulasan dengan rincian 137 penilaian positif, 14 penilaian netral dan 11 penilaian negatif. Nah selain itu toko ini memiliki statistik tingkat kecepatan membalas sebesar 91.18% dan persentase pengiriman tepat waktu sebesar 100%.

4. PERNAK PERNIK GADGET

Pernak Pernik Gadget adalah salah satu toko online di Lazada yang menyediakan berbagai merk dan jenis handphone, tablet, berbagai laptop murah serta berbagai macam aksesoris nya jelas sesuai dengan nama tokonya ya, Toko ini berpusat pengiriman di Kota Surabaya yang sudah bergabung di Lazada kurang lebih selama 2 tahun dengan jumlah pengikut sampai saat ini sebanyak 1.5K pengguna Lazada.

Etalase Toko Laptop Terlaris PERNAK PERNIK GADGET di Lazada.
Etalase Toko Laptop Terlaris PERNAK PERNIK GADGET di Lazada.
Saat ini Pernak Pernik Gadget termasuk kedalam kelompok seller tingkat 5 yang mendapatkan penilaian positif seller sebesar 79% dengan rincian penilaian positif sebanyak 999+, penilaian netral sebanyak 163, dan penilaian negatif sebanyak 144 dari total ulasan pelanggan sampai saat ini sebanyak 1.474, selain itu toko ini memiliki statistik tingkat kecepatan membalas sebesar 94.59% dan pengiriman tepat waktu dengan nilai yang perfect tentunya sebesar 100%. 

5. CAHAYA NEGERI

CAHAYA NEGERI merupakan salah satu toko online di Lazada yang menjual berbagai macam merk laptop dan berbagai aksesoris laptop serta gadget lainnya seperti handphone dan tablet. Toko yang berpusat pengiriman di Kota Surabaya ini bergabung di Lazada kurang lebih sudah 2 tahunan dengan pengikut sebanyak 571 pengguna Lazada.

Etalase Toko Laptop Terlaris CAHAYA NEGERI di Lazada.
Etalase Toko Laptop Terlaris CAHAYA NEGERI di Lazada.
CAHAYA NEGERI saat ini masuk kedalam kelompok seller tingkat 4 yang mendapatkan penilaian positif seller sebanyak 82% dengan rincian 86 penilaian positif, 11 penilaian netral dan 8 penilaian negatif dari 105 ulasan para pelangganya. Toko ini memiliki tingkat kecepatan membalas dengan persentase sebesar 86.21% dan pengiriman tepat waktu sampai 100%.

=======================================

Itulah 5 daftar Toko Laptop Terlaris di Lazada menurut survei Caralazada.com yang bekerja sama dengan Channel YouTube Tutorial Milenial, semoga bermanfaat.

Perlu kamu ketahui bahwa semua toko online itu rata-rata memiliki penilaian negatif yang disebabkan karena barang rusak, cacat ataupun tidak sesuai dengan deskripsi dan itu tidak sepenuhnya menjadi kesalahan penjual namun bisa juga ada di jasa pengiriman, oleh karena itu kami juga tidak bosan-bosannya ingin mengingatkan untuk selalu tetap berhati-hati terhadap banyaknya modus penipuan yang mengatas namakan toko-toko yang kami sebutkan diatas. Pastikan untuk selalu mengecek terlebih dahulu dan mengkonfirmasikan kebenarannya. Selamat berbelanja di Laptop di Lazada.
Link copied to clipboard.