Cara Komplain di Lazada

Dalam berbelanja online di marketplace, pastinya ada saja kasus dimana produk yang dikirim tidak sesuai dengan ekspektasi. Bisa cacat, jumlahnya tidak sesuai, atau malah dikirim ke alamat yang salah.

Begitu juga jika kita berjualan, pastinya ada saja komplain yang ingin diajukan kepada marketplace yang bersangkutan.

Di marketplace Lazada, kamu bisa menyampaikan komplain-komplain tersebut melalui :

  1. Live Chat 24 jam
  2. Akun Media Sosial Twitter Lazada @LazadaIDCare

Cara Komplain di Lazada Melalui Live Chat 24 Jam

1. Buka aplikasi Lazada dan langsung menuju Halaman Awal aplikasi Lazada
halaman awal lazada
Halaman Awal Lazada
2. Pilih opsi "Akun" di kanan bawah aplikasi Lazada
pilih opsi akun lazada
Pilih Opsi Akun Lazada
3. Kemudian pilih opsi "Chat dengan CS"
Pilih Opsi Chat dengan CS Lazada
Pilih Opsi Chat dengan CS Lazada
4. Maka, akan ditampilkan seperti berikut ini. Di tahap ini, kamu sudah dibawa ke laman chat. Kamu bisa langsung mengetik kebutuhan kamu atau pertanyaan apa yang mau kamu tanyakan kepada Costumer Service.
chat costumer service lazada
Chat Costumer Service Lazada

Cara Komplain di Lazada Melalui Akun Media Sosial 

Kamu bisa komplain melalui akun twitter dari Lazada ID Care. Tweet langsung komplain dan pernyataan kamu kemudian mention @LazadaIDCare 
Akun Twitter Lazada
Akun Twitter Lazada

Nah, itulah artikel mengenai penjelasan bagaimana Cara Komplain di Lazada. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan  membantu memecahkan permasalahan kamu, ya  Sampai jumpa di artikel yang lainnya!

Link copied to clipboard.